9 Bulan Setelah Hajar Timnas Inggris, Islandia Dilanda Baby Boom

Islandia merasakan dampak lain kemenangan bersejarah atas Timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Sekitar sembilan bulan setelah hasil tersebut, terjadi peningkatan jumlah kelahiran atau baby boom di negara itu.

Asgeir Petur Thorvaldsson, dokter di Rumah Sakit Landspitali University, Reykjavik, memastikan hal itu dengan mengumumkan terjadinya lonjakan pengunjung di bangsal bersalin tempatnya bekerja.
“Memecahkan rekor dalam jumlah suntikan epidural (anestesi) yang harus saya kerjakan akhir pekan ini,” tulis Thorvaldsson pada akun Twitter, dilansir Telegraph.
Informasi Thorvaldsson merupakan bocoran bagaimana masyarakat Islandia merayakan kesuksesan Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan di Prancis musim panas tahun lalu. Pada partisipasi perdana di turnamen besar sepak bola, Islandia menumbangkan Timnas Inggris 2-1, 27 Juni 2016, untuk lolos ke perempat final.
Islandia kemudian dihajar tuan rumah 2-5 pada laga 8 besar. Namun, sepak terjang mereka diapresiasi pecinta sepak bola di seluruh dunia. Di sisi lain, Timnas Inggris merasakan salah satu hasil paling memalukan sepanjang sejarah mereka.

jve07.org poker online uang asli Sumber: Liputan6