Alexis Sanchez (kanan) (Daily Mail)

Melihat kondisi ini, sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea mulai menunjukkan gelagat ketertarikan.

Selain kedua klub tersebut, kontestan La Liga Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (31/3), ketertarikan sejumlah klub untuk memboyong Sanchez dikarenakan kontraknya bersama Arsenal menyisahkan satu tahun lagi. Pemain berkebangsaan Chile dilaporkan belum melakukan perpanjangan kontrak.

Menurut AS, klub yang diasuh Diego Simeone akan mengajukan tawaran sebesar 35 juta Pounds untuk memboyong Sanchez ke Vicente Calderon. Jika diajukan resmi, Atletico kemungkinan masih mendapat hambatan dari FIFA soal suspensi transfer.

Saat ini Atletico sedang menjalani hukuman larangan untuk mendatangkan pemain baru. Suspensi berlaku untuk jendela transfer 2017, namun pihak klub dikatakan berharap memenangkan banding untuk pengurangan hukuman.

Melihat banyaknya tawaran yang datang untuk membawa salah satu pemain andalannya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan anak asuhnya tersebut masih betah di Emirates Stadium.

jve07.org judi poker online Sumber: Analisa