Bhayangkara FC Lepas Tiga Eks Pemain Timnas U19

Namun, ketiga pemain tersebut hanya dipinjamkan, yakni ke Sriwijaya FC, karena belum mendapatkan tempat di skuad asuhan Simon McMenemy yang saat ini tampil di babak 8 besar atau perempatfinal turnamen Piala Presiden 2017.
Ketiga pemain Bhayangkara FC yang dipinjamkan ke Sriwijaya FC itu adalah Maldini Pali (winger), Hendra Sandi Gunawan (striker), dan Indra Permana (bek). Mereka bagus hingga kami bingung untuk memilih, namun di Bhayangkara FC yang menempati posisi tersebut sangat banyak, ungkap Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, belum lama ini.
Daripada tidak dimainkan akhirnya kami lepas. Pertimbangan kami nanti di Bhayangkara FC mereka tidak main dan tidak bisa berkembang, maka kami serahkan ke Sriwijaya FC, lanjutnya.
AKBP Sumardji menambahkan, Persoalannya bukan kualitas, hanya kesempatannya saja yang belum ada. Peminjaman ini kan hanya musim ini saja, untuk musim depan akan kami ambil kembali. Semoga Sriwijaya FC bisa mengembangkan mereka.
Bhayangkara FC memang dipenuhi pemain muda berbakat dan membuat Simon McMenemy agak bingung dalam meracik skuadnya. Ada Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armayn, I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchu Rohman, Sahrul Kurniawan, M. Hargianto, hingga Zulfiandi.
Selain itu, masih ada pula Muchlis Hadi Ning Saefulloh (eks PSM Makassar), Dinan Yahdian Javier (eks Mitra Kukar), Antony Putro Nugroho (eks Arema), Dendi Sulistyawan (eks Persela Lamongan), hingga Awan Setho Raharjo dan Rully Desrian.

jve07.org istana impian Sumber: Sidomi