Buffon Optimistis Italia Mampu Tumbangkan Spanyol

com, Palermo: Kiper Timnas Italia Gianlugi Buffon optimistis Gli Azzurri mampu menumbangkan Spanyol pada penyisihan Grup G Kualifikasi PIala Dunia 2018 Zona Eropa. Hal itu diungkapkan Buffon usai Italia meraih kemenangan meyakinkan 2-0 dari Albania di Stadio Renzo Barbera, Sabtu 25 Maret dini hari.Kemenangan itu membuat Azzurri kini menempel ketat Spanyol di puncak klasemen Grup G dengan meraih poin sama, yakni 13. Portiere yang telah berusia 39 tahun itu pun menegaskan jika skuatnya tak gentar menghadapi La Furia Roja yang juga sedang tampil apik.

Sama dengan Italia, panyol pun baru saja mengantongi kemenangan keempatnya di fase kualifiasi dini hari tadi. Andres Iniesta cs berhasil membantai Israel 4-1 pada laga di Estadio Municipal El Molinon.

(Baca:Italia Menyudahi Perlawanan Albania)

“Kami mungkin bukan tim favorit pada laga di Spanyol nanti. Namun, bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Jika kami bermain dengan keyakinan, maka kami akan menjadi masalah besar bagi mereka,” ujar Buffon.”Dalam laga melawan Spanyol, sedikit saja kesalahan bisa menguntungkan Anda atau merugikan Anda. Hal terpenting adalah untuk tetap bisa mengolah permainan dan yakin kami bisa meraih sesuatu yang baik,” sambungnya.Italia dan Spanyol memang dijadwalkan akan bentrok pada 3 September nanti. Pada pertemuan pertama mereka, 7 Oktober 2016 lalu, Italia dan Spanyol hanya bermain 1-1 di Juventus Stadium, Turin.Buffon sendiri baru saja menandai penampilan ke-1000 dirinya bersama Gli Azzrurri saat meraih kemenangan atas Albania. Kiper Juventus terebut pun telah mengungkapkan jika Piala Dunia 2018 di Rusia nanti merupakan petualangan terakhirnya bersama Timnas Italia.”Sejauh ini, kami telah memberikan banyak kontribusi di lapangan. Para pemain veteran di dalam skuat telah memberikan dorongan mental yang sangat baik kepada para pemain muda,” tandasnya. (Football-Italia)Video:Menang Tipis, Argentina Naik ke Posisi Tiga
(REN)

jve07.org istana impian Sumber: MetroTVNews