Guus Hiddink Minta Eden Hazard Tidak Manja

Bagi Hiddink, ia akan memperlakukan semua pemain dengan sama rata dan meminta agar para pemain bintang seperti Hazard tidak manja dan terus bekerja keras.
Setelah bermain gemilang musim lalu dan mengantar Chelsea meraih trofi Liga Inggris dan Capital One Cup, musim ini Hazard malah kehilangan performa terbaiknya. Ketika masih dilatih Jose Mourinho, beberapa kali sang manajer terlihat kecewa pada Hazard dan menariknya lebih awal. Bahkan sampai saat ini pun belum ada gol yang diciptakan oleh Hazard.
Saat ini pemain Timnas Belgia tersebut masih menjalani perawatan terhadap cederanya. Ia akan absen ketika Chelsea melawan West Bromwich namun Hiddink memintanya untuk segera fokus lagi dan berjuang bersama rekan-rekan setimnya.
Saya bukan ibunya Eden yang bisa memberikan perhatian lebih padanya. Semua pemain terkadang membutuhkan pendekatan individu yang berbeda. Untuk bisa bangkit, ada pemain yang perlu cambukan, ada yang perlu rangkulan tangan, dan ada pula yang hanya perlu disenggol sedikit saja. Tapi kami memberi waktu pada Eden untuk kembali ke level terbaiknya, jelas Hiddink.
Bagi saya, ini semua adalah masalah penyegaran. Jika kamu bisa menyegarkan lagi pikiranmu, maka kamu bisa menjadi lebih baik dan lebih menikmati latihan sebagai pertanda bahwa kamu telah merasa senang. Ia telah memenangi banyak trofi namun musim ini ia mengalami banyak masalah pada fisiknya.
Hiddink sendiri pada dasarnya yakin bahwa Hazard adalah pemain berkualitas. Ia sepakat saja bahwa jika nantinya Hazard bisa menjadi finalis Ballon dOr. Namun untuk bisa sampai kesana, Hiddink memperingatkan bahwa dibutuhkan kontinuitas tiap musimnya alias tak hanya bermain baik selama semusim saja namun kemudian menghilang dari permainan.

jve07.org judi poker online Sumber: Sidomi