Hasil Perseru vs Semen Padang Piala Presiden 2017 Skor 0-6

Berikut ini laporan pertandingan Semen Padang vs Perseru Serui dalam laga terakhir babak penyisihan Grup E atau Grup 5 turnamen Piala Presiden 2017.
Pertandingan ini sebenarnya tidak berpengaruh terhadap dua tim yang berlaga. Semen Padang sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar dan mengincar posisi sebagai juara grup, sementara Perseru Serui juga telah pasti tersingkir dari persaingan.
Laga baru berjalan 10 menit, Semen Padang sudah membuka keunggulan melalui Marcel Sacramento. Striker andalan tim Kabau Sirah asal Brasil ini sukses menanduk bola hasil umpan silang Boas Atururi yang justru mantan pemain Perseru Serui. Skor sementara 0-1.
Anak-anak asuhan Nil Maizar menambah gol pada menit 32, kali ini melalui serangan balik yang dilancarkan secara cepat. Marcel Sacramento kembali mencatatkan namanya di papan skor. Semen Padang mengakhiri babak pertama dengan skor 0-3 setelah Boman Aime membobol gawang timnya sendiri.
Irsyad Maulana yang tampil dari bangku cadangan sejak babak kedua langsung menunjukkan tajinya dengan menambah keunggulan Semen Padang menjadi 0-4. Disusul aksi Marcel Sacramento yang mengukir hattrick pada menit 63. Dan akhirnya, laga diakhiri dengan skor 0-6 lewat gol Boas Atururi. Semen Padang menang telak atas Perseru.
Susunan Pemain:
Perseru SeruiAnnas Fitrianto (46 Aleksander Weya); Tonny Ayomi, Boman Aime, Zaenuri, Alex Wayoi; Ronaldo Meosido, Frangklin Rumbiak, Fransiskus Mumpo, Reksa Satata (46 Bilibig Mahrus); Delvin Rumbino, Petrus Towolom (47 Ballo Balif).
Semen PadangMuhammad Ridwan (75 Rendy Oscario); Novan Sasongko, Cassio de Jesus (66 Handi Ramdhan), Agung Prasetyo, Boas Atururi; Finno Andrianas (66 Rudi), Ko Jaesung, Vendry Mofu (75 Mardiono), Kevin Ivander (46 Riko Simanjuntak); Syamsul Bahri (46 Irsyad Maulana), Marcel Sacramento.

jve07.org poker online uang asli Sumber: Sidomi