Indra Sjafri Ogah Bicara Peluang Timnas U19 di Piala AFF U-19 2017

Pasalnya, hingga saat ini Timnas U19 Indonesia belum terbentuk seutuhnya. Indra Sjafri masih berburu pemain yang layak berada di skuadnya.
Di ajang Piala AFF U-19 2017, Indonesia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Brunei Darussalam, Filipina, dan Selandia Baru. Sedangkan di Grup A ada Thailand, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Laos.
Kalau berbicara peluang, kami belum bisa bicara karena latihan belum dimulai. Tapi yang jelas saya akan mempersiapkan tim dengan latihan yang baik dan didukung dengan periodesasi yang baik, kata Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Kualitas lawan saya belum tahu. Tapi kami akan melakukan persiapan seefektif mungkin dan kerja keras, lanjutnya.
PSSI memberikan target yang cukup tinggi kepada Indra Sjafri, yakni menjadi juara di Piala AFF U19 2017 dan juga meloloskan Timnas U19 ke Piala AFC U19 2018. Indra Sjafri mengakui bahwa ia tidak merasa terbebani dengan target tinggi dari PSSI tersebut.
Saya sama sekali tidak merasa terbebani dengan target tinggi dari PSSI. Saya yakin bisa mewujudkannya. Target PSSI juga menjadi target pribadi saya. Jika beberapa tahun lalu kami bisa juara Piala AFF U19 2013, kenapa tahun ini tidak bisa? papar pelatih yang pada kesempatan pertamanya menukangi Timnas Indonesia U19 meraih sukses ini.
Dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah target tersebut bukan sesuatu yang mustahil untuk dicapai, tambah Indra Sjafri.

jve07.org istana impian Sumber: Sidomi