Ini Kesan Yabes Roni Malaifani Terhadap Luis Milla

Winger muda Bali United ini menjadi salah satu pemain yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.
Menurut Yabes Roni Malaifani, Luis Milla adalah sosok pelatih kelas dunia yang sukses mengorbitkan banyak pemain muda menjadi pesepakbola top di Eropa saat ini, sebut saja Cesar Azpilicueta (Chelsea), Javi Martinez (Bayern Munchen), serta trio Manchester United yaitu Juan Mata, David De Gea, dan Ander Herrera.
Saya ingin belajar banyak dari Luis Milla. Ia sudah punya pengalaman sukses mengorbitkan banyak pemain muda menjadi pemain dunia, ujar Yabes Roni Malaifani beberapa waktu lalu.
Saya yakin banyak pengalaman dan pengetahuan yang berguna bagi karier dan masa depan saya, lanjutnya.
Pemain muda berbakat asal Pulau Alor ini juga semakin bersemangat karena bertemu lagi dengan rekan-rekannya saat masih memperkuat Timnas Indonesia U19 di era Indra Sjafri dulu, seperti Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata, Paulo Sitanggang, I Putu Gede Juni Antara, M. Hargianto, Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan lainnya.
Ya, tentunya senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman yang dulu pernah berjuang bersama di Timnas Indonesia U19. Apapun hasil seleksi nanti, semoga kita bisa sukses bersama, tutup Yabes Roni Malaifani.

jve07.org judi poker online Sumber: Sidomi