Mourinho Bangga Bisa Samai Pencapaian Sir Alex Ferguson

Keberhasilan menyamai rekor Sir Alex Ferguson membuat Jose Mourinho bangga. Manajer asal Portugal itu menyamai torehan Sir Alex usai membawa Man United memenangkan Piala Liga dengan mengalahkan Southampton di final semalam.
Ini fantastis. Kita tahu Sir Alex Ferguson adalah yang terbaik, dan menjadi sama dengannya dan Clough, yang punya sejarah di sepakbola Inggris bersama Nottingham Forest, bagi saya ini fantastis, tutur Mourinho menurut laman resmi klub.
Dalam laga di Wembley, Man United menang 3-2 atas Soton via dwigol Zlatan Ibrahimovic dan satu dari Jesse Lingard, yang hanya bisa dibalas via dwigol Manolo Gabbiadini. Mourinho pun meraih trofi Piala Liga keempat sepanjang karirnya di Inggris.
Catatan itu membuat pria Portugal kini menyamai rekor manajer legendaris Sir Alex Ferguson, dan juga Brian Clough. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Mourinho mengaku amat bangga dan mempersembahkan sukses yang baru ia raih pada semua pemain dan juga fans.
Namun yang terpenting adalah kebahagiaan dari semua orang yang ada di klub. Saya melihat pemilik klub, fans, pemain, dan itu yang terpenting.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-02-28

Mourinho Bangga Bisa Samai Pencapaian Sir Alex Ferguson
Reviewed by Andika Primasiwi on
Feb 28.
Foto: The Telegraph LONDON, suaramerdeka.com – Keberhasilan menyamai rekor Sir Alex Ferg
Foto: The Telegraph LONDON, suaramerdeka.com – Keberhasilan menyamai rekor Sir Alex Ferg
Rating: 0

jve07.org judi poker online Sumber: SuaraMerdeka