Persib Bandung Optimis Menang di Solo

Pasalnya, selama ini Persib kerap mendapatkan hasil positif setiap kali tampil di kandang Persis Solo tersebut.
Beberapa pertandingan di Stadion Manahan Solo banyak hasil bagus, lawan Persija (di kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016) hasil imbang. Hasil positif itu mudah-mudahan berlanjut, kita bisa meraih hasil lebih bagus lagi, ujar penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, beberapa waktu lalu.
Menurut saya semua merata, mereka punya komposisi pemain yang bagus dan sudah mulai menunjukkan kekompakan mereka. Semuanya selevel baik runner up maupun juara grup. Mudah-mudahan kita dapat hasil maksimal, lanjutnya terkait persaingan di perempatfinal.
Hal senada juga dikatakan Umuh Muchtar selaku manajer Persib Bandung. Solo adalah tempat yang nyaman dan aman. Solo akan menerima semua tim yang bertanding di sana, ucap pria yang akrab disapa Pak Haji ini.
Para suporter di Solo tidak memihak tim manapun. Jadi Solo memang menjadi tempat yang benar-benar netral. Semoga Persib bisa bermain bagus, dan lolos ke semifinal, imbuhnya.
Nanti main di Solo bagus, tempatnya netral. Jadi saya harap para pemain bisa membuktikan Persib Bandung bisa menang di sana, tutup Umuh Muchtar.

jve07.org poker online uang asli Sumber: Sidomi