Rooney Disarankan Lakukan Yoga Dan Pilates Untuk Perbaiki Performa

agen bola
agen bola

agen bola – Penyerang gaek Sunderland, Jermain Defoe, memberikan saran kepada koleganya yang merupakan pemain sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney. Defoe menyarankan Rooney melakukan yoga dan pilates untuk bisa kembali ke form-nya lagi.

Defoe agen bola saat ini sudah berusia 34 tahun, sementara Rooney baru berusia 30 tahun. Disaat Rooney tengah melempem saat ini di level klub maupun di Timnas Inggris, Defoe masih bisa jadi andalan Sunderland. Sudah empat gol ia kemas dari tujuh pertandingan di Liga Inggris musim ini. Di musim lalu, eks andalan West Ham United dan Tottenham Hotspur ini juga mampu mencetak 15 gol.

“Apakah usia bukan agen bola merupakan hal yang relevan? 100 persen! Saya hanya merasa bahwa jika kita melakukannya dengan benar, jika Anda selalu menjaga diri seperti yang sudah saya sendiri lakukan maka Anda seharusnya tidak memiliki masalah,” kata Defoe seperti dimuat ESPN FC.

“Ryan Giggs (yang bermain hingga usia 40 tahun) telah agen bola membuktikannya. Saya pikir Wayne harus mencoba yoga dan pilates. Teddy Sheringham juga bermain di level atas hingga 40 tahun. Saya pikir Les Ferdinand juga bertahan hingga 38 tahun. Jadi, tidak ada masalah,” jelasnya.

Tak ketinggalan, Defoe agen bola juga membela Rooney yang belakangan kerap dicibir akibat performanya yang kian menurun.

“Sangat tidak bisa dipercaya kritik demi kritik yang mengarah pada Rooney. Orang jelas lupa dengan apa yang sudah ia lakukan di klub dan timnas. Ia menjadi pencetak gol terbanyak. Menurut saya orang-orang sedikit terlalu kejam,” ujar Defoe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *